728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 15 Februari 2016

Astaghfirullah.. Gadis Kecil Ini Dibiarkan Bersimbah Darah Di Jalanan, Ditembak Tentara Yahudi

Rahim Tabet | 05.14 | |

Astaghfirullah.. Gadis Kecil Ini Dibiarkan Bersimbah Darah Di Jalanan, Ditembak Tentara Yahudi

Bocah Wanita Palestina di Tembak dan di Biarkan Tergeletak di Aspal dengan Darah mengalir, Ulah Militer Yahudi - Hasbullah wa Ni'mal Wakil. Hari ini militer Yahudi kembali menembak 1 bocah wanita Palestina di dekat persimpangan Jalan Masjid Ibrahimi wilayah Khalil Tepi Barat Palestina.




Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.

Perhatian!! Intifadha adalah bentuk perlawanan yg dilakukan oleh rakyat Palestina dalam menghadapi militer Yahudi, Intifadha bukan produk Faksi akan tetapi murni semua rakyat Palestina.

Militer Yahudi dengan semena-mena membunuh warga Palestina, tanpa ada yang mengadili mereka.

Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah. Amin
Hanya di Halo Palestina

Beberapa judul artikel dibawah ini mungkin akan dapat melengkapi informasi yang Anda butuhkan. Untuk menyebarkan informasi bermanfaat ini, Anda dapat share ke beberapa media sosial dengan klik pada icon media sosial yang kami sertakan pada bagian bawah. Anda juga dapat meng-copy artikel ini dengan menyertakan link dari artikel ini



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Astaghfirullah.. Gadis Kecil Ini Dibiarkan Bersimbah Darah Di Jalanan, Ditembak Tentara Yahudi Rating: 5 Reviewed By: Rahim Tabet