728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 15 Februari 2016

Kecup Terakhir Sang Um Kalzar di Palestina

Saung Muslim | 23.04 |

Duka mendalam dialami murid SMA Widad Nasruddin Khalil Palestina atas kepergian Kalzar yang di tembak oleh militer Yahudi hingga gugur.

Seperti biasa, setiap panggilan adzan Subuh, mendiang selalu bangun lebih awal dan membangunkan adik-adiknya untuk sholat. Kemudian mandi, sarapan pagi dan pada jam 6 pagi mereka sudah pergi ke Sekolah. 

Rasa kehilangan juga nampak dari teman-teman almarhumah, khususnya teman-teman sekelas. Suasana haru sangat terasa saat iring-iringan ke pemakaman melepas kepergiannya.

Sejak Awal bulan Oktober 2015 pecah Intifadha III, dan hingga kini sudah menewaskan 186 orang Palestina. Dari yang tewas itu 36 orang diantaranya anak-anak, 7 orang muslimah dan lebih dari 16.500 orang mengalami luka-luka.

Fanpage Abdillah Onim Journalist.
Gaza City, Senin 15 February 2016.

Beberapa judul artikel dibawah ini mungkin akan dapat melengkapi informasi yang Anda butuhkan. Untuk menyebarkan informasi bermanfaat ini, Anda dapat share ke beberapa media sosial dengan klik pada icon media sosial yang kami sertakan pada bagian bawah. Anda juga dapat meng-copy artikel ini dengan menyertakan link dari artikel ini



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kecup Terakhir Sang Um Kalzar di Palestina Rating: 5 Reviewed By: Saung Muslim