728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 15 Februari 2016

Kejam, Pria Berkursi Roda Ini Didorong Oleh Tentara Israel Hingga Tersungkur

Rahim Tabet | 20.01 |
Kejam, Pria Berkursi Roda Ini Didorong Oleh Tentara Israel Hingga Tersungkur
Majed Al-Fakhouri (53) didorong oleh tentara zionis "Israel" hingga tersungkur di jalan. (Foto: The Telegraph)

HEBRON- saungmuslim.com – Tentara zionis “Israel” terekam tengah melakukan tindakan kasar terhadap pria Palestina penyandang difabel. Dalam video tersebut terekam tentara penjajah “Israel” tengah mendorong kursi roda pria Palestina tersebut hingga tersungkur.

Pria tersebut, Majed Al-Fakhouri (53), tengah ikut dalam unjuk rasa warga Palestina yang berujung pada aksi penembakan terhadap gadis Palestina berusia 14 tahun. Tentara zionis “Israel” yang tengah menghalau para pengunjuk rasa, mendorong kasar Al-Fakhouri yang berada di atas kursi rodanya hingga terkapar di jalanan.

Sebelumnya Al-Fakhouri, yang kehilangan kaki kirinya dalam kecelakaan mobil, tengah berusaha membantu gadis yang ditembak oleh tentara penjajah “Israel”.

“Aku melihat darah keluar dari lengan dan sisinya, dan saya pikir dia akan mati kehabisan darah,” kata Al-Fakhouri. Ia mengungkapkan bahwa ia mencoba membantu gadis tersebut, namun polisi zionis “Israel” menghentikannya dan memerintahkan untuk kembali, lansir Telegraph (15/2/2016)

Beberapa judul artikel dibawah ini mungkin akan dapat melengkapi informasi yang Anda butuhkan. Untuk menyebarkan informasi bermanfaat ini, Anda dapat share ke beberapa media sosial dengan klik pada icon media sosial yang kami sertakan pada bagian bawah. Anda juga dapat meng-copy artikel ini dengan menyertakan link dari artikel ini



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kejam, Pria Berkursi Roda Ini Didorong Oleh Tentara Israel Hingga Tersungkur Rating: 5 Reviewed By: Rahim Tabet