728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 20 Februari 2016

Pemerintah Turki Membangun Shelter Unik Untuk Para Pengungsi Suriah

Rahim Tabet | 16.44 |
Turki- saungmuslim.com -  Satu lagi bantuan diberikan oleh pemerintah Turki kepada para pengungsi Suriah. Bantuan ini merupakan salah bentuk kepedulian pemerintah Turki kepada saudara-saudara mereka yang menjadi korban perang yang dipaksakan oleh beberapa Negara yang menyebut bahwa Suriah merupakan sarang ISIS. Kenyataan yang terjadi di Suriah adalah ribuan orang tak berdosa menjadi korban dari serangkaian serangan yang dilakukan oleh negara-negara yang mengklaim diri sebagai pahlawan dalam memerangi ISIS tersebut. Ribuan anak-anak dan perempuan tak berdosa menjadi korban, demikan juga ribuan rumah warga dan tempat ibadah hancur dalam konflik ini.

Turki adalah merupakan salah satu negara yang digunakan oleh para pengungsi Siria untuk memperoleh perlindungan dari konflik yang terjadi di Negaranya. Sejauh ini Turki menjadi Negara paling peduli terhadap para pengungsi Suriah, Salah satu kepedulian tersebut adalah pembangunan shelter untuk para pengungsi yang kini sedang berada di penampungan perbatasan antara Turkey - Suriah.

Shelter tersebut diperuntukkan sebagai rumah tinggal unik dan multi fungsi dengan style dua lantai dan dilengkapi dengan sejumlah perkakas kebutuhan rumah tangga. Shelter ini dibangun sebagai bentuk rasa sayang rakyat Turkey terhadap suadara-saudara mereka dari Suriah yang datang ke negaranya untuk mendapatkan perlindungan.  Bantuan rumah unik ini merupakan serangkaian bantuan yang diberikan oleh rakyat Turki dari sekian banyak bantuan yang yang telah diberikan sebelumnya yang mencapai hingga triliyunan, Subhanallah..

Begitu sayangnya pemerintah dan rakyat Turkey pada pengungsi Suriah, dan inilah Buah persaudaraan.

Semoga Istiqomah di Ranah Kemanusiaan

الاسلام دين السلام (Islam Adalah Agama Cinta Perdamaian)



Sebagaimana telah kita ketahui bersama, konflik Suriah yang mengatasnamakan pemberantasan terorisme telah mengakibatkan ratusan ribu warga sipil Suriah yang terdiri dari anak-anak dan perempuan menjadi korban. Tempat tinggal dan tempat Ibadah juga luluh lantak oleh gempuran bom dan misil tentara Basar Al-As'ad yang bekerja sama dengan tentara multi nasional dan Tentara Hizbullah serta didukung penuh oleh Militer Iran. Tentara gabungan tersebut berdalih membasmi Teroris, meskipun kenyataan yang terjadi adalah pembantaian terhadap warga Suriah yang terdiri dari orang dewasa, anak-anak dan wanita. Korban bergelimpangan dimana-mana, dipinggir jalan, dibawah bangunan runtuh di pasar bahkan di Masjid.

Perang yang mengatasnamakan pemberantasa terorisme ini telah mengakibatkan ratusan ribu korban tak berdosa. APA SALAH MEREKA....?


Beberapa judul artikel dibawah ini mungkin akan dapat melengkapi informasi yang Anda butuhkan. Untuk menyebarkan informasi bermanfaat ini, Anda dapat share ke beberapa media sosial dengan klik pada icon media sosial yang kami sertakan pada bagian bawah. Anda juga dapat meng-copy artikel ini dengan menyertakan link dari artikel ini



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemerintah Turki Membangun Shelter Unik Untuk Para Pengungsi Suriah Rating: 5 Reviewed By: Rahim Tabet